Home / MotoGP / Walau Masih Kurang Cepat Rossi Yakin Di GP Misano

Walau Masih Kurang Cepat Rossi Yakin Di GP Misano

Walau Masih Kurang Cepat Rossi Yakin Di GP Misano – Valentino Rossi sudah merampungkan session latihan bebas (FP1-FP2) MotoGP San Marino, Jumat (7/9) tempo hari. Rider team Movistar Yamaha tutup latihan bebas pada hari pertama dengan ada di posisi ke-8 dengan catatan waktu 1 menit 32.786 detik atau kalah cepat 0, 588 detik dari Andrea Dovizioso.

“Begitu terpenting untuk ada di tempat sepuluh besar. Saya tingkatkan waktu lap saya diakhir serta memperoleh tujuan. Saya terasa bertambah nyaman dengan motor dibanding pada saat tes di Misano, minggu lantas,” papar Rossi diambil dari situs sah Yamaha, Sabtu (8/9/2018).

Walau suka dengan penampilannya di FP1-FP2, Rossi mengakui masih tetap mempunyai beberapa permasalahan, terpenting dalam pengereman. Dia memohon pada team untuk tingkatkan kesetimbangan mengingat masih tetap ada rangkaian session latihan bebas serta kwalifikasi, sebelum melakukan balapan di MotoP San Marino, akhir minggu ini.

“Kami masih tetap mempunyai banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan bila kami ingin mempunyai balapan yang bagus,” kata Rossi.

Balapan di Circuit Misano akan jadikan menjadi momen kebangkitan Rossi.

Support penggemarnya akan membakar motivasinya untuk memperoleh point penuh sekaligus juga mempersingkat jarak pencapaian point dari Marc Marquez, yang sampai sekarang masih tetap kerasan ada di tempat paling atas dengan kelebihan 59 angka dari The Doctor.

About admin