Home / Berita Umum / Tolak Barangnya Di Cek Seorang Driver Ojek Online Di Giring Ke ke Area Unit Intelkam Polrestabes Medan

Tolak Barangnya Di Cek Seorang Driver Ojek Online Di Giring Ke ke Area Unit Intelkam Polrestabes Medan

Tolak Barangnya Di Cek Seorang Driver Ojek Online Di Giring Ke ke Area Unit Intelkam Polrestabes Medan – Seorang driver ojek on line diamankan petugas di gerbang Mapolrestabes Medan, Rabu (16/5). Dia dicek sesudah itu sehabis tdk kooperatif kala akan juga dicek petugas Sabhara di gerbang kantor polisi itu.

Pengemudi ojek on line yg foto Brimob Polda Sumsel tak turut juga teroris
Menurut informasi disatuka, driver ojek on line yg belum pula juga di pahami jati dirinya sendiri itu akan juga mengantarkan orderan ke dalam Mapolrestabes Medan. Dia memanfaatkan helm juga penutup mulut hitam.

Kala akan juga masuk ke dalam Mapolrestabes Medan, petugas Sabhara Polrestabes Medan hentikan juga memeriksanya. Akan tetapi, pria itu tdk kooperatif.

” Saya bukan teroris. Saya bukan binatang, ” ucapnya.

Mendengar pengucapan sang driver, personel Sabhara menimpali. ” Siapa yg katakan kau teroris? Siapa yg katakan kau binatang? Ini mekanisme, ” ucapnya.

Sang driver sesudah itu diamankan. Jaketnya dilepaskan. Tas kecil yg dibawanya juga dibongkar.

Salah seorang personel Polrestabes Medan sesudah itu menggiring driver ojek on line itu ke area Unit Intelkam Polrestabes Medan. Dia laksanakan kontrol di sana.

Hingga kini, Polrestabes Medan mengerjakan kontrol ketat pada seluruhnya pengunjung yg datang. Barang atau benda yg dibawa juga dicek dengan jeli

About admin