Home / Berita Umum / Pembacokan Remaja Di Bandung Dipicu Saling Tatap

Pembacokan Remaja Di Bandung Dipicu Saling Tatap

Pembacokan Remaja Di Bandung Dipicu Saling Tatap – AM (16) meninggal dibacok oleh sekumpulan orang di Jalan Raya Alun-alun Majalaya. Polisi menyebutkan, insiden itu bermula dari tatapan di antara korban serta aktor.

“Korban berinisial AM (16) masyarakat Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh,” kata Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia lewat pesan singkat, Minggu (14/7/2019).

Kurnia mengutarakan, Sabtu (13/7) seputar Jam 22.00 WIB bersama dengan temannya yang disebut saksi insiden berinisial A (16) beli rokok di pedagang asongan di seputar Alun-alun Majalaya.

“Korban bersama dengan saksi A pergi ke Majalaya di TKP beli rokok di pedagang asongan di seputar Alun-alun majalaya, selanjutnya saksi A turun dari motor untuk beli rokok dari pedagang asongan, saat akan menyalakan rokoknya mendadak ada kira-kira seputar tiga orang (tidak diketahui) mendekati serta mengatakan ‘apa kamu lihat-lihat sekalian keluarkan golok,” katanya.

Menurut dia, golok yang digenggam aktor, langsung diayunkan pada A, tetapi A sukses menghindar serta kabur. Hingga AM sebagai target beberapa aktor.

“Langsung membacokan ke saksi A tetapi tidak terkena, selanjutnya saksi A menghindar serta lari,” katanya

“Korban AM dibacok di punggung sampai wafat,” imbuhnya.

Jasad korban masih di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung untuk dikerjakan autopsi. Selain itu,paman korban Ende mengharap pada pihak kepolisian untuk menginvestigasi selesai insiden yang menerpa keponakannya.

“Kami mengharap pada polisi supaya selekasnya tangkap aktor pembacokan itu serta menghukumnya seberat-beratnya,” tuturnya didapati di dalam rumah duka, di DesaTangsimekar, Kecamatan Paseh.

About admin