Home / Liga Inggris / Neuville Sayangkan Keputusan Kiper Arsenal

Neuville Sayangkan Keputusan Kiper Arsenal

Neuville Sayangkan Keputusan Kiper Arsenal

situsagen.net – Arsenal sendiri menandai masa terbaiknya saat itu dengan torehan istimewa saat menjuarai Liga Inggris musim 2003-2004 dengan rekor tak terkalahkan sepanjang musim. Skuat The Gunners saat itu sampai mendapatkan julukan The Invincibles.

Tapi Gary Neville menilai sejak saat itu Arsenal menurun dan kehilangan sosok pemimpin seperti Vieira pada masanya. Vieira sendiri meninggalkan klub pada akhir musim 2004-2005 untuk hijrah ke Italia.

Sejak saat itu, duel MU-Arsenal tak lagi sama. Jika dihitung sejak kepergian Vieira, sudah 25 laga kontra MU dijalani. Hasilnya, hanya lima di antaranya yang berhasil dimenangi sementara MU berjaya dengan 14 kemenangan.

Ketiadaan sosok macam Vieira itu pula yang membuat Arsenal tak mampu lagi meraih gelar juara liga. Faktanya sejak terakhir kali pada musim 2003-2004, anak-anak London utara belum lagi mampu merengkuhnya.

“Antara 1996 sampai 2001, mereka adalah pertemuan-pertemuan yang terbaik karena tidak ada penghalang yang membatasi. Semua orang bertarung dan tak satupun mengeluh,” kata Neville dikutip Standard.

About admin