Home / Berita Bola / Manchester United Kelebihan Stok Bek

Manchester United Kelebihan Stok Bek

Manchester United Kelebihan Stok Bek – AS Roma bermaksud permanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Meskipun demikian, Arsenal serta Tottenham Hotspur pun dikatakan berkeinginan pada bek berumur 30 tahun itu.

Dikabarkan Cepat, Jumat (20/3/2020) , MU terlihat bakal melego Smalling, mengingat melimpahnya persediaan bek tengah mereka sekarang ini.

Masih ada Eric Bailly, Harry Maguire, Victor Lindelof, serta Phil Jones yang dapat dipercaya Ole Gunnar Solskjaer bertindak sebagai eksekutif. Bahkan juga Luke Shaw juga mulai dicoba tampil jadi bek tengah kala MU memanfaatkan komposisi tiga bek.

Oleh maka itu, Roma, yang saat ini pinjam Smalling, berkeinginan membelinyahttp://167.114.18.212/~win88biz/Ditambah lagi, penampilannya pada musim ini cukup menyenangkan pelatih mereka, Paulo Fonseca.

Smalling udah main 28 kali berbarengan Il Lupi di semuanya arena serta membuat 2 gol. Dia pun mendukung Roma mencatat 9 clean sheet kala dia di turunkan.

Smalling sendiri diberitakan mau-mau saja bertahan di Roma. Akan tetapi dia mau menyaksikan dimana urutan mereka di classement Liga Italia dalam akhir musim.

Apabila Giallorossi sukses menggembok ticket Liga Champions, besar kemungkinan Smalling selalu di Olimpico musim depan.

Infonya, MU membandrol harga 25 juta Paun buat Smalling.Cara Daftar Sbobet Apabila Roma keberatan di harga itu, Arsenal maupun Tottenham siap menikung.

Ditambah lagi, ke dua club itu datang dari London, kota asal Smalling. Diluar itu, dengan ada di Inggris, Smalling lebih ringan dimonitor oleh eksekutif Tim nasional Inggris, Gareth Southgate.

About admin