Home / Liga Indonesia / Henhen Herdiana Dapat Memainkan Peranan Dengan Baik Jadi Bek Persib Bandung

Henhen Herdiana Dapat Memainkan Peranan Dengan Baik Jadi Bek Persib Bandung

Henhen Herdiana Dapat Memainkan Peranan Dengan Baik Jadi Bek Persib Bandung – Henhen Herdiana jadi satu diantara profil perlu di lini pertahanan Persib Bandung musim ini. Henhen dapat memainkan peranan dengan baik jadi bek kanan Pangeran Biru.

Hehen adalah pemain jebolan diklat Persib. Pemain kelahiran Bandung, 10 September 1995 ini sudah jadi sisi dari tim paling utama Persib mulai sejak musim kemarin.

Tampilan Henhen di Liga 1 th. 2017 termasuk cukuplah menjanjikan. Dari 34 pertandingan Persib Bandung di Liga 1 musim kemarin, Henhen tampak sejumlah 22 kali.

Pada musim ini, Henhen juga jadi satu diantara pemain perlu di lini pertahanan Persib. Penampilannya cukup mengesankan.

Dari enam kompetisi yang sudah ditempuh Persib, Henhen senantiasa diakui Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tampak mulai sejak menit pertama. Perannya seolah tidak tergantikan.

Meskipun demikian, Henhen mengakui belum juga senang dengan perolehannya sekarang ini. Bek berumur 22 th. itu terasa masih tetap mempunyai banyak kekurangan serta mesti tetaplah banyak belajar.

” Henhen masih tetap terasa kurang (walau senantiasa jadi pemain inti), ” kata Henhen waktu didapati di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

Henhen berjanji selalu berjuang supaya dapat berikan peran lebih untuk Persib. Dia juga akan tidak menyia-nyiakan keyakinan yang didapatkan Gomez padanya.

” Satu keyakinan yang coach beri juga akan dimaksimalkan serta juga akan berupaya sebaik-baiknya untuk persib, ” katanya.

Disamping itu, mendekati hadapi Persipura Jayapura akhir minggu ini, dia mengharapkan Persib dapat mencapai hasil maksimum.

” Semuanya mesti dikuatin, kuat nyerang, bertahan serta semuanya (agar capai hasil maksimum), ” kata Henhen.

About admin