Home / Liga Inggris / Carragher Was-Was Costa Terpengaruh Tiongkok

Carragher Was-Was Costa Terpengaruh Tiongkok

Jamie Carragher menyampaikan kalau ia cemas Premier League bakal kehilangan pemain paling baik mereka bila Diego Costa betul-betul geser ke Tiongkok.

Hari esok Costa di Chelsea akhir-akhir ini penuh dengan sinyal bertanya, selesai ia pernah bentrok dengan Antonio Conte di lapangan latihan.

Tianjin Quanjian diberitakan menginginkan menggaji sang striker sejumlah 576. 000 pounds per minggu, untuk membujuknya bermain di Tiongkok. Costa tidak mau geser saat ini, tetapi berita yang mengedar menyampaikan ia bakal hengkang di musim panas.

Saya sangka hal semacam ini bikin kepala banyak pemain melihat. Anda tak bisa mengkritik seorang yang mencari duit dalam karier mereka. Tetapi untuk seorang seperti Costa, itu bikin beberapa orang cemas, lantaran kita tidak mau kehilangan pemain paling baik, papar Carragher menurut LFC TV.

Tetapi anda juga memikirkan masalah mental sang pemain. Bila ada yang mengambil keputusan pergi di umur seperti itu, ada yang salah. Tahun paling baik dalam karier anda masihlah bakal terbentang di depan mata serta anda pergi kesana untuk duit.

Carragher memberikan : Kita harus juga ingat, duit juga adalah argumen kenapa terdapat beberapa pemain asing disini. Saat Premier League diawali, mereka semuanya datang lantaran duit. Terlebih dulu, Serie A yang mengerjakannya. Liga Tiongkok mungkin saja bakal jadi liga yang mainstream, tetapi saya sangka itu bakal susah.

About admin