Home / Selebritis / Agnez Mo Diisukan Putus Dari Kekasih Bulenya

Agnez Mo Diisukan Putus Dari Kekasih Bulenya

Agnez Mo Diisukan Putus Dari Kekasih Bulenya – Agnez Mo diisukan putus dari kekasih bulenya, Jeff Kopchia. Berita itu ada sesudah mereka tidak menunjukkan momen-momen mesra.

Bahkan juga, foto-foto mesra mereka sangatlah dikit di account semasing. Tetapi, waktu Agnez Mo ulang tahun ke-33 pada 1 Juli 2019, Jeff mempublikasikan photo serta ucapkan selamat untuk pelantun ‘Overdose’ itu.

“Bahagia birthday @agnezmo. thank you for all the quality time we’ve spent together. i’m a better person for knowing you,” catat Jeff disaksikan detikHOT, Kamis (4/7/2019).

Jeff tunjukkan masih ada bentuk perhatian darinya untuk Agnez Mo. Jeff juga menempatkan photo waktu Agnez Mo mencium pipinya.

Pria yang profesinya jadi produser musik itu berterima kasih pada Agnez Mo. Jeff mengucapkan terima kasih pada semua waktu yang dapat ia butuhkan bersama dengan Agnez Mo.

Disaksikan di situs Instagram Agnez Mo, mengupload peristiwa saat rayakan ulang tahun yang simpel dengan beberapa sahabatnya.

Seakan selebrasi memakai minuman mengandung alkohol, Agnez Mo sebetulnya tuangkan air mineral biasa serta itu cukup membuat beberapa sahabatnya bingung.

“VEGAN VODKA aka WATER SHOOOOOTS for my bday!!! #watershots in the studio (…and everybody was hella confused, but they did it anyway cuz they love their home girl! And…. it’s healthy duh),” catat Agnez Mo.

About admin