Home / Liga Champions / Zidane Enggan Bertemu Juve di Babak 16 Besar Liga Champions

Zidane Enggan Bertemu Juve di Babak 16 Besar Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menerangkan kalau dianya tidak mau berjumpa dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Los Blancos memanglah mempunyai kesempatan bertemu dengan Juve di babak 16 besar dari ajang Liga Champions.

Sebab, Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan predikat runner-up group, sedang si Nyonya Tua mengambil langkah ke babak 16 besar sebagai pemuncak group H. Karenanya, Zidane punya potensi bertemu dengan bekas klubnya itu.

Pelatih berkepala plontos itu menerangkan kalau dianya sekalipun tak tertarik bertemu dengan Juve. Meski sekian, Zidane mengakui pasrah serta pilih untuk menanti hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Kami bakal selekasnya tahu. Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya (club yang tidak mau didapati), saya bakal katakan Juventus lantaran ada dua argumen. Kami tidak bisa lakukan apa-apa. Mari kita saksikan berbarengan, terang Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis 8 Desember 2016.

Terkecuali Madrid serta Juventus, 13 club lain yang melaju ke babak 16 besar Liga Champions yaitu Arsenal, Paris Saint Germain, Napoli, Barcelona, Benfica, Manchester City, Atletico Madrid, Bayern Munich, Monaco, Bayer Leverkusen, Porto, Borussia Dortmund, Leicester City, serta Sevilla.

About admin