Home / Liga Spanyol / Zidane: El Clasico Bukti Bahwa Pemain Madrid Penting

Zidane: El Clasico Bukti Bahwa Pemain Madrid Penting

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyampaikan kalau timnya tunjukkan dapat bermain dengan adanya banyak macam permainan waktu melawan Barcelona, sekalian menunjukkan semuanya pemain miliki peran utama dalam tim.

Pada laga tersebut, Real Madrid tidak dapat memainkan Gareth Bale yang alami cedera. Sebagai ubahnya, Lucas Vazquez memperoleh keyakinan untuk bermain di El Clasico.

Walau pernah ketinggalan lebih dulu melalui gol Luis Suarez, tetapi Los Blancos bangkit serta menyamai kedudukan melalui tandukan Sergio Aguero di menit akhir saat normal.

Kami mempunyai macam taktik serta diluar itu kami mempunyai banyak pemain yang tidak sama yang memberi input yang tidak sama bergantung dari taktik yang diaplikasikan, katanya.

Tersebut satu hal yang baik yang kami punyai serta pada laga itu dapat kita kalau kami semuanya mempunyai arti yang utama serta kami bakal memerlukan semuanya pemain sampai waktu paling akhir nanti, sambungnya.

Satu diantara pemain yang memperoleh keyakinan dari Zidane untuk tampak pada laga tersebut yaitu penyerang muda, Mariano.

About admin