Home / Liga Spanyol / Zidane Berharap James Segera Pulih

Zidane Berharap James Segera Pulih

Berita kurang mengasyikkan mesti menimpa Real Madrid pada awal 2017. Badai cedera menyerang tim bimbingan Zinedine Zidane ini. Sebagian pilar paling utama Los Blancos sangat terpaksa menepi lantaran alami cedera.

Gelandang Madrid, James Rodriguez, jadi satu diantara pemain yang alami cedera. Zidane mengakui dianya tak menganggap James mesti menepi cukup lama.

Pemain berpaspor Kolombia itu memanglah sangat terpaksa mesti beristirahat lantaran kakinya keseleo. Zidane mengharapkan Rodriguez bisa selekasnya sembuh serta menguatkan Madrid kembali.

Dia alami permasalahan dengan kakinya, keseleo. Itu tidaklah cedera, namun waktu Anda terkenanya pada satu kaki, kaki yang satunya lagi akan kesusahan, terang Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (25 Januari 2017).

Saya pernah menyampaikan kalau dia bakal tampak di awal minggu, namun selanjutnya ia tidak hadir. Dia juga menginginkan bermain berbarengan kami serta ia terasa tak suka. Saya berharap, apa yang dirasakannya tak serius karenanya cuma keseleo, tandasnya.

About admin