Home / Liga Inggris / Yaya Toure Bocorkan Tugasnya Di City

Yaya Toure Bocorkan Tugasnya Di City

Ketentuan Yaya Toure untuk meninggalkan Barcelona serta merapat ke Manchester City pada 2010 kelihatannya sangat pas. Sepanjang berkarier di Etihad Stadium, pesepakbola yang saat ini sudah mencapai umur 33 tahun itu sudah mengantongi enam gelar juara.

Sebagai seseorang gelandang senior, Toure menerangkan kalau dianya mempunyai bebrapa fungsi spesial. Pemain berpaspor Pantai Gading itu menerangkan kalau dianya bertugas untuk menguber serta merebut bola dari lawan.

Bukan sekedar itu, Toure juga mempunyai fungsi untuk menghidupkan semangat pemain. Ia menerangkan kalau dianya sering memperingatkan beberapa pemain City waktu bakal lakukan serangan balik.

Pekerjaan saya yaitu selalu bergerak, merebut bola, bicara dengan pemain yang lain. Saya sudah mempunyai pengalaman, terang Toure, mengutip dari Soccerway, Rabu (21 Desember 2016).

Kami yaitu tim yang menginginkan bermain optimal. Tetapi kadang-kadang, Anda mesti memberitahu beberapa pemain untuk waspada, terutama waktu lakukan serangan balik, tandasnya.

About admin