Home / Liga Inggris / Wenger: Penalti Sanchez Sangat Hebat

Wenger: Penalti Sanchez Sangat Hebat

Alexis Sanchez bisa jadi telah cetak gol penalti yang memastikan kemenangan atas Burnley, tetapi manajer Arsene Wenger membuka kalau ia bukanlah penendang penalti paling utama Arsenal di pertandingan itu.

Tetapi manajer Prancis mengaku kalau ia tak keberatan, lantaran sang pemain cetak gol, serta tim pada akhirnya tutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 untuk selalu memanaskan bursa juara.

Sanchez lakukan sepakan panenka selesai Ben Mee dihukum lantaran mengangkat kakinya sangat tinggi, ke arah bek Laurent Koscielny.

Dia terlebih dulu tidak berhasil menendang penalti buat kami. Dia bukanlah penendang penalti pertama kami hari ini, tetapi sepanjang anda cetak gol itu bukanlah permasalahan. Itu sangat keren menurut saya, papar Wenger menurut Squawka.

Kubu tuan tempat tinggal unggul dahulu lewat tandukan Shkodran Mustafi, yang juga adalah gol perdana sang bek di club, tetapi Granit Xhaka lalu memperoleh kartu merah serta sedikit merubah alur permainan.

Burnley pernah menyamai kedudukan lewat penalti Andre Gray, tetapi Sanchez lalu meyakinkan raihan tiga angka penuh untuk Arsenal.

About admin