Home / Berita Bola / Virgil van Dijk : Setuju Van de Beek Gabung Ke MU

Virgil van Dijk : Setuju Van de Beek Gabung Ke MU

Virgil van Dijk : Setuju Van de Beek Gabung Ke MU – Virgil van Dijk turut menyongsong transfer Donny van de Beek ke Manchester United. Bek Liverpool itu mengatakan transfer ini menjadi cara baik buat Van de Beek.

Donny van de Beek mendarat ke Old Trafford. Setan Merah infonya udah sampai perjanjian dengan Ajax buat transfer center player berumur 23 tahun itu.

Berdasarkan yang tersebar, Donny van de Beek udah merampungkan tes medisnya. Ia melalui tes klinik di Belanda lantaran tengah siap-siap berbarengan tim nasional buat hadapi kompetisi UEFA Nations League.

cara bermain judi bola
MU keluarkan dana sebesar 40 juta paun plus bonus serta penambahan lain buat menebus Donny van de Beek dari Ajax. Oleh MU, ia bakal diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Donny van de Beek bakal terbang ke Inggris seusai merampungkan kompetisi berbarengan tim nasional Belanda menentang Polandia (4 September) serta Italia (7 September). Transfernya ke MU infonya tinggal tunggu pemberitahuan sah saja.

Walaupun Donny van de Beek bakal ubah ke satu diantara pesaing berat Liverpool, Van Dijk turut puas dengan transfer relasi segrupnya di tim nasional Belanda itu. Menurut Van Dijk, transfer ini baik buat Donny van de Beek serta tim nasional Belanda.

“Dengan sepenuh hati saya doakan yang terhebat buat Donny,” kata Van Dijk terhadap De Telegraaf. “Ini menakjubkan untuk dia serta timnas Belanda.”

“Ini club yang hebat serta cara yang menakjubkan buat Donny, serta begitu pula buat Nathan Ake (ke Manchester City),” ujar Van Dijk.

panduan daftar maxbet
Donny van de Beek sebagai sisi dari team Ajax yang tembus semi-final Liga Champions pada 2018/2019 waktu lalu. Dalam tiga musim paling akhir, ia membuahkan 40 gol di semua persaingan.

Donny van de Beek sempat pernah hampir gabung Real Madrid sebelum endemi virus corona. Akan tetapi, tidaklah ada perjanjian yang teraih dengan Los Blancos.

About penulis77