Home / Liga Spanyol / Varane ingin masuk tim utama

Varane ingin masuk tim utama

Pemain bertahan bertalenta milik klub raksasa La Liga Primera Spanyol FC Real Madrid, Raphael Varane mengatakan bahwa dirinya ingin kembali lagi bermain di tempat tim reguleer. semenjak kursi nahkoda di pegang oleh legenda klub Zinedine ZIdan, pos bek central kini menjadi di punayi oleh Sergio Ramos dan serta Pepe.

Akan tetapi, asa untuk bisa bermain lagi di tim reguler ini sudah ada kesempatan. dia sempat di berikan kesempatan bermain oleh sang manajer Zidane sejak menit pertama di saat meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor akhir 4-0. sayangnya, pada partai tersebut dia menyebabkan Los Blancos memperoleh sebuah hukuman Penalti ini

.” Saya juga ignin merasakan atmosfir di setiap laga. manajer mngerti tentang itu. dia akan membuat sebuah keputusan saya sudah bersiap untuk berusaha lagi.” jelas Varane kini konfirmasi L’Equipe.

Meski pun masih berusia bei 22 tahun, akan tetapi Varane menepis bahwa dirinya kini masih sangat kurang pengalaman. dia mengatakan bahwa telah berhdapan dengan sejumlah penyerang tajam di di dunia ini dan memberikan sebuah bukti dirinya kini bisa menjalankan tugasnya dengan bagus dan cekatan.

“Saya telah melawan beberapa bomber haus gol di dunia ini selama kurang lebih 5 tahun terakhir ini. dan saya tak akan pernah merasa ketakutan atas hal tersebut.” ungkap pemain tim nasional Perancis ini.

About admin