Home / Liga Inggris / Van Gaal : Kami Masih Berharap Kepada Di Maria

Van Gaal : Kami Masih Berharap Kepada Di Maria

Van Gaal : Kami Masih Berharap Kepada Di Maria

situsagen.net – “Kami masih butuh lebih banyak pemain cepat di depan dan juga lebih banyak kreativitas. Itulah mengapa saya berharap Di Maria bertahan. Tapi saya tidak tahu soal itu,” ucap Van Gaal di BBC.

Digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain yang bakal mendongkrak penampilan MU, Di Maria gagal beradaptasi dengan cepat di Premier League. Tampil di 27 pertandingan Premier League, dalam beberapa kesempatan dia malah sering jadi pelapis Ashley Young.

“Ashley Young dan Juan Mata menjalani musim yang fantastis, dengan assist-assist dan gol-gol. Tapi untuk memenangi Liga Champions Anda juga butuh kecepatan. Itulah kenapa sebabnya kalau saya pikir kami masih butuh pemain dengan kecepatan dan kreativitas,” lanjut sang manajer.

Rencana kedatangan Di Maria sudah disambut dengan hangat oleh Zlatan Ibarhimovic, dengan menyebut sang winger akan banyak membantu PSG bersaing menjadi kampiun Liga Champions. Manajemen PSG juga mengklaim kalau kesepakatan untuk mentransfer sang pemain tinggal menunggu peresmian saja

About admin