Home / Liga Inggris / United Kini Bidik Toni Kroos

United Kini Bidik Toni Kroos

Manchester United akan melakukan pendekatan kepada gelandang tim Real Madrid, yaitu Toni Kroos.

Sementara ini,Laporan diturunkan oleh media Fichajes mengatakan bahwa Manchester United bersiap membuat penawaran dengan awal senilai ada di 31,2 juta poundsterling pemain tim nasional Jerman.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Manajer anyar United, yaitu Jose Mourinho, ini disebut amat menginginkan Toni Kroos, serta sudah meminta manajemen melakukan apapun untuk mendapatkan tanda tangannya pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Terlepas dari ini,Setan Merah telah lama dikaitkan dengan gelandang yang berusia 26 tahun, setelah sebelumnya gagal memperoleh servisnya karena bersangkutan mempunyai pergi ke FC Madrid di tahun 2014.

Akan tetapi Mourinho kini bertekad mendaratkannya ke markas Old Trafford serta transfer ini sepertinya akan bisa mematikan karir dari Bastian Schweinsteiger di tim.

Bos Portugal disebut bersiap untuk melepas pemain veteran, serta bisa memberikan Kroos gaji tidak kurang dari nilai 275.000 pounds per minggunya ini.

Manajer Real Madrid, yaitu Zinedine Zidane, ini disebut lebih senang Kroos bertahan di markas tim Bernabeu, akan tetapi bersiap mendengar tawaran yang bernilai sekitar ada 35 juta poundsterling.

About admin