Home / Liga Inggris / United Arahkan Sinyal ke Pemain Muda Portugal

United Arahkan Sinyal ke Pemain Muda Portugal

Usaha Manchester United mendatangkan pemain baru di jendela bursa transfer yang akan datang akhirnya menemui kini titik terang. Usai gagal unutk mendatangkan Renato Sanchez, Kini Setan Merah dikabarkan sangat serius dalam perburuan sebuah tanda tangan Winger yang muda Sporting CP,yaitu bernama Joao Mario.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Pemain yang berusia 23 tahun dikenal menjadi salah satu sayap muda terbaik pada ajang Liga Portugal saat. Memiliki postur besar serta kecepatan luamyan tinggi membuat Winger yang berkepala plontos ini berhasil mencetak total 7 gol 29 penampilannya untuk bersama Sporting musim ini.

Menurut laporan sebuah koran lokal yaitu Portugal A Bola, manajer Louis van Gaal juga sangat tertarik memperoleh sebuah jasa Mario di musim panas nanti. ini dikarenakan tim berjuluk Setan Merah tak punya Pemain sebuah sayap kanan kini cukup mumpuni, pada musim ini gelandang Juan Mata banyak dimainkan melebar Jesse Lingard yang akhir-akhir sering dimainkan menjadi seorang playmaker.

Dengan kontraknya yang mungkin akan baru habis di tahun 2020 nanti.

About admin