Home / Liga Champions / Tottenham Belum Siap Tampil di Liga Champions

Tottenham Belum Siap Tampil di Liga Champions

Ambisi besar Tottenham untuk lolos dari babak group Liga Champions musim 2016/17 ini di pastikan kandas. The Lily White barusan kalah dari AS Monaco serta di pastikan gugur di fase group.

Kegagalan ini dalam pandangan Hugo Lloris akibat Tottenham yang memanglah belum siap tampak di Premier League serta Liga Champions kurun waktu berbarengan. Sang kiper lalu memohon Tottenham mesti selekasnya dievaluasi untuk kemampuan mereka di masa yang akan datang.

Kegagalan ini bikin kami begitu frustasi, saya tak dapat menutupinya. Kami bakal sama-sama bicara serta temukan jalan keluar, buka Lloris pada Sky Sports.

Mungkin saja kami tak siap tampak di Liga Champions serta Premier League dengan cara berbarengan. Namun, kami harus juga mempertanyakannya pada diri kita semasing mengenai hal itu, imbuhnya.

Lloris menyebutkan kalau sebenarnya mereka cukup semangat dapat tampak di Liga Champions. Sesudah tidak berhasil, semangat itu bakal diarahkan untuk memburu posisi maju ke Liga Europa serta konsentrasi di Premier League.

Kebanyakan orang di club begitu semangat tampak di Premier League serta begitu halnya pemain. Namun kami tidak berhasil. Kami miliki harapan yang besar untuk lolos dari babak Group, namun kami masihlah bakal berjuang untuk ke Liga Europa, namun itu kurang untuk club sebesar Tottenham. Kami terasa begitu kecewa, katanya.

Kami mesti terima hasil ini serta mengharapkan memperoleh tambah baik pada pertandingan melawan Chelsea di hari Sabtu, pungkas penjaga gawang asal Prancis ini.

About admin