Home / Liga Indonesia / Timnas Indonesia Harus Dapat Waspadai Philipp Younghusband

Timnas Indonesia Harus Dapat Waspadai Philipp Younghusband

Timnas Indonesia Harus Dapat Waspadai Philipp Younghusband

situsagen.net – Tim nasional Indonesia yang akan hadapi Filipina nanti di pertandingan selanjutnya dan masih dalam fase Grup A yang akan di selenggarakan di Stadion My Dinh nanti di Hanoi pada hari selasa dan sang manager Indonesia yakni Alfred Riedl yang telah katakn jika timnya nanti tak akan sama sekali anggap enteng pasukan Thomas Dooley tersebut.

Didasarkan pada sebuah hasil yang sebelumnya dari catatan pantauan yang di lakukan sang manger 65 tahun tersebut terdapat satu pemain yang harus sangat di waspadai adanya nanti dari tim Filipina yang dari Riedl telah saksikan langsung saat Filipina bertandingan lawan Laos kemarin.

“Saya yang waspadai seorang pemain yang memiliki nomor punggung 10 yakni seorang Philip Younghusband yang memang adalah slah satu penyerang yang mereka miliki dan dapat catatkan dua lesakan gol bagi Filipina kemarin akan tetapi dari peman tersebut akan tetap kami waspadai karena dirinya merupakan penyeran yang sangat pintar adanya.” ungkap Riedl.

Memang di dalam pertandingan yang saat kontra Laos kemarin dari Phil berikan dua aisist serta dua gol juga untuk timnya dan dari pergerakan sang pemain juga sangat suitkan barisan oertahanan guna menebaknya.

About admin