Home / Liga Inggris / Terry Tetap Pemimpin di Chelsea

Terry Tetap Pemimpin di Chelsea

Walau telah mulai tidak sering tampak dengan cara reguler, sosok John Terry masihlah mempunyai peran yang utama untuk Chelsea. Ia masihlah jadi pemimpin untuk scuad walau terkadang tak tampak dalam kompetisi.

Hal itu disebutkan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte. Menurut Conte, tak ada sosok lain yang dapat menandingi kepemimpinan bek bernomor punggung 26 tersebut di ruangan ubah Chelsea.

Terry tetap masih seseorang pemain sepakbola yang barusan pulih dari cedera untuk sekarang ini. Namun, dia selalu jadi pemimpin kami di ruangan ubah, kata Conte.

Conte juga menyampaikan kalau Terry memohon supaya dianya turut dalam tim pada pertandingan melawan Manchester City minggu lantas. Walau tak bermain serta tak masuk scuad, hadirnya Terry ketika itu begitu positif untuk The Blues.

Buktinya, Chelsea dapat menghempaskan Man City dengan score 3-1 di Stadion Etihad.

John ajukan pertanyaan pada saya apakah dia dapat turut dengan kami Manchester City serta tinggal berbarengan tim sebelumnya kompetisi serta sepanjang kompetisi. Itu begitu utama buat saya. John yaitu kapten kami serta Anda tetaplah kapten walau bermain atau tak, dalam keadaan cedera atau tak.

Dia sudah tunjukkan prinsip yang besar pada sekarang ini serta saya begitu suka dengan hal yang seperti ini, tandasnya.

Terry miliki peluang untuk tampak pada pertandingan melawan West Brom di akhir minggu ini. Ia telah pulih dari cedera serta sebagian waktu lalu telah melakukan satu kompetisi berbarengan tim Chelsea U-23.

About admin