Home / Liga Inggris / Sterling Ingin Contoh Kebaikan Ozil

Sterling Ingin Contoh Kebaikan Ozil

Sterling Ingin Contoh Kebaikan Ozil

situsagen.net – Brendan Rodgers sempat mengatakan bahwa dia tidak akan melepas Raheem Sterling. Namun, ketika situasi tidak memungkinkannya melakukan itu, dia akhirnya melepas Sterling dengan baik-baik.

Rodgers sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Sterling dengan kenaikan gaji yang signifikan. Ketika itu, Sterling yang masih bergaji 35 ribu poundsterling sepekan, ditawari kenaikan hingga 100 ribu pounds sepekan.

“Itu adalah tawaran yang cukup bagus untuk pemain seusianya,” ucap Rodgers ketika itu.

Sterling kini sudah setengah jalan menuju Manchester City. Liverpool sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal Manchester Timur itu dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai angka 49 juta pounds. Sejak awal, The Reds memang dikabarkan enggan melepas Sterling –kecuali dengan harga mahal.

Pemain berusia 20 tahun itu disebut bakal menerima gaji dasar senilai 160 ribu pounds sampai 180 ribu pounds sepekan. Gaji itu lebih besar dari yang dimintanya kepada Liverpool, yakni 150 ribu pounds sepekan.

“Situasi saat ini sederhana saja. Klub sudah menyetujui transfer Raheem dengan klub lain. Dia segera melakukan tes medis,” ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

About admin