Home / Berita Bola / Solari: Madrid Masih Punya Satu Minus, Kekurangan Pemain Nomor 9

Solari: Madrid Masih Punya Satu Minus, Kekurangan Pemain Nomor 9

Solari: Madrid Masih Punya Satu Minus, Kekurangan Pemain Nomor 9 – Real Madrid dimaksud Santiago Solari telah punya scuad yang hebat. Tetapi, El Real tetap punya satu minus, kekurangan pemain nomer sembilan.

Madrid tengah ditabrak badai cedera. Yang terakhir, Karim Benzema mesti menepi lantaran cedera pada jari tangannya.

Sebelum itu, Gareth Bale serta Mariano Diaz juga menempati perawatan terlebih dulu. Posisi depan Los Blancos juga semakin minim pilihan.

Privat buat pos penyerang tengah, Madrid tidak punya pilihan berbeda kecuali Benzema. Oleh sebab itu, team ibukota Spanyol itu di kaitkan dengan sejumlah pemain seperti Robert Lewandowski serta Mauro Icardi.

Berkaitan ketetapan transfer, Solari malas buat membicarakan. Tetapi, pelatih dari Argentina itu berkeberatan minimnya penyerang tengah.

“Saya selamanya menyebutkan, bukan tempat saya buat menuturkan ketetapan transfer. Scuad yang kami miliki benar-benar mengagumkan dengan adanya banyak pemain muda serta sejumlah pemain memiliki pengalaman, pun mereka 100 % mempunyai komitmen,” kata Solari di As.

“Mereka semua pemain yang berlainan, belum pula pasti menjadi spesialis ‘nomor sembilan’. Spesialis yang kami miliki ialah Karim Benzema serta ia alami cedera,” ia memberi tambahan.

About admin