Home / Liga Inggris / Skor 1-0 Membuat Leicester Semakin Tidak Sabar |Bola

Skor 1-0 Membuat Leicester Semakin Tidak Sabar |Bola

Skor 1-0 Membuat Leicester Semakin Tidak Sabar |Bola – Leicester City tetap akrab bersama kemenangan tipis. Tidak masalah untuk Riyad Mahrez sebab itu telah mengambil Leicester tetap berderap mantap menuju titel jagoan Premier League.

Satu gol dari Mahrez mengambil Leicester berjaya bersama kemenangan 1-0 di markas Crystal Palace, Sabtu (19/3/2016). Itu yaitu kemenangan 1-0 nomer empat dari lima laga terakhir The Foxes di liga dengan satu laga lain di musim ini berakhir 2-2. Bersama kemenangan tersebut Leicester telah menuntaskan 31 kejuaraan dgn koleksi 66 poin buat menguasai puncak classement, top delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua yang baru menjalani 30 laga.

“Pertandingannya teramat susah, itu ialah suatu kemenangan yang amat sangat keren. Kami unggul delapan angka, namun Tottenham masihlah bakal main besok,” papar Mahrez seperti dikutip BBC.

“Jamie Vardy memberikan operan yang amat sangat bagus (buat gol). Di awal turnamen saya pernah luput menggunakan & setelah itu sesudah membentuk gol terhadap peluang ini saya merasa sangat gembira mampu mempermudah tim,” lanjutnya.

Kepada pertengahan Pebruari dulu Leicester pernah menelan kekalahan 1-2 di markas Arsenal. Namun Leicester telah bangkit dari hasil tidak baik tersebut bersama memperoleh empat kemenangan lewat score 1-0 plus satu hasil seri 2-2 melawan West Bromwich Albion.

About admin