Home / Berita Umum / Seorang Tahanan Dirutan Depok Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantungdiri

Seorang Tahanan Dirutan Depok Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantungdiri

Seorang Tahanan Dirutan Depok Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantungdiri – Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati menyebutkan, pihaknya sudah mengecek satu saksi berkaitan tewasnya tahanan di Rutan Kelas II B Depok. Saksi yang di check yaitu Rahmat Susanto yang disebut satu diantara rekan satu kamar korban.

” Sesudah kami memperoleh info, tim segera bergerak untuk lakukan olah TKP dengan tim inden dari Polresta Depok, ” kata Bronet pada wartawan, Selasa (17/10/2017).

Di ketahui, lanjutnya, peristiwa itu adalah tindakan gantung diri murni. ” Tak ada sinyal tanda kekerasan di badan korban, sangkaan bunuh diri, ” kata Bronet.

Disebutkan, dari hasil olah TKP di ketahui korban memanglah sering berupaya untuk akhiri hidupnya dengan beragam langkah satu diantaranya dengan meminum air sabun dsb tetapi berhasil digagalkan.

” Kesempatan ini korban berhasil akhiri hidupnya, mungkin saja korban mengerjakannya waktu rekannya lengah, ” ucapnya.

Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dikerjakan Visum. Sesaat pihak Rutan Kelas II B sudah buat surat info kematian korban untuk diserahkan pada Kejaksaan Negeri Kota Depok

About editor