Home / Uncategorized / Seorang Pria Di Malang Nekad Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Seorang Pria Di Malang Nekad Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Seorang Pria Di Malang Nekad Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil – Sm masyarakat Tirtuyodo Kabupaten Malang, Jawa Timur tega menyetubuhi Bunga anak kandungnya sendiri sampai hamil enam bulan. Aktor pada akhirnya ditangkap Polisi karena dilaporkan oleh istri aktor yang tidak lainnya merupakan ibu korban.

Kanit V PPA Satreskrim Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana menyampaikan, perbuatan bejat terduga telah dikerjakan semenjak tiga tahun lantas waktu korban masih tetap duduk dibangku sekolah menengah pertama.

“Pertama kali terduga menyetubuhi korban didalam rumah saat tidur didalam kamar. Terduga yang memendam nafsu lalu menyetubuhinya dengan paksa, ” kata Ipda Yulistiana, Senin (30/7/2018).

Di depan petugas sekurang-kurangnya terduga mengakui telah lima kali lakukan tindakan bejatnya pada korban.

Untuk melampiaskan nafsunya terduga meneror akan tinggalkan ibu korban bila tidak ingin menuruti kemauannya. Sekarang korban mesti memikul perbuatan bejat terduga karena telah hamil enam bulan.

“Atas tindakannya terduga dijaring Masalah 81 junto Masalah 76d Undang-undang No 35 tahun 2014 mengenai Perlindungan Anak dengan ancaman optimal 20 tahun kurungan penjara, ” pungkasnya.

About admin