Home / Berita Umum / Seorang Kake Menyerahkan Diri Ke Polisi Usai Aniaya Sang Nenek

Seorang Kake Menyerahkan Diri Ke Polisi Usai Aniaya Sang Nenek

Seorang Kake Menyerahkan Diri Ke Polisi Usai Aniaya Sang Nenek – Seseorang kakek sesudah menganiaya seseorang nenek di Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh, menyerahkan diri ke polisi.

Aktor penganiayaan berinisial Kbu (82), pekerjaan tani, warga Dusun Gampong Barat Kecamatan Nisam. Sedang korbannya berinisial Sbh (59), Ibu rumah-tangga, warga Desa Meunasah Beunot, Kecamatan Nisam.

Berdasarkan penjelasan Kapolsek Nisam Ipda Amir Husin, berlangsung di Desa Beunot, pada hari Sabtu (18/11), sekitaran jam 10. 30 Wib.

” Waktu itu korban tengah mengupas kelapa di kebun. Lalu datang aktor serta berlangsung pertikaian mulut pada aktor serta korban. Situasi makin memanas, sampai aktor ambil kayu serta memukul korban dibagian kepala hingga kepala korban berdarah, ” tutur Kapolsek. Seperti ditulis Pada.

Selesai lakukan penganiayaan, kakek itu menyerahkan diri ke Polsek Nisam. Sedang korban dibawa ke puskesmas setempat untuk dikerjakan perawatan medis pada lukanya. Bahkan juga, karna lukanya sangat kronis korban sangat terpaksa dirujuk ke rumah sakit Cut Meutia di Lhokseumawe.

” Korban dibawa ke Puskesmas Nisam, walau demikian karna lukanya agak kronis korban sangat terpaksa dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Cut Meutia, untuk perlakuan medis kelanjutan, ” ungkap Kapolsek Nisam.

Terkecuali aktor yang sudah menyerahkan diri ke Polsek Nisam, dengan berbarengan anak korban juga telah memberikan laporan tindak pidana penganiayaan pada ibunya.

” Sekarang ini tersangka serta tanda bukti telah diamankan di Polsek Nisam untuk sistem kontrol selanjutnya berkaitan tindak pidana itu, ” terang Kapolsek Nisam Ipda Amir Husin.

About editor