Home / Liga Indonesia / Sejarah 17 Januari Hatrick Ke 15 Shinji Okazaki Di Piala Asia

Sejarah 17 Januari Hatrick Ke 15 Shinji Okazaki Di Piala Asia

Sejarah 17 Januari Hatrick Ke 15 Shinji Okazaki Di Piala Asia

situsagen.net – Jepang telah terus catatkan pemain yang memiliki kualitas yang tidak dapat di ragukan lagi adnaya dan sangat besar dalam gelaran Piala Asia di 2011 yang lalu dan hal tersebut telah terbukti yang mana dari tim tersebut dapat dengan sukses menjadi kampiun dalam ajang tersebut yang kali ke empat dalam sejarah dunia.

dan sebuah langkah perjalanan dari tim Samurai Biru tersebut ynag mana dalam catatan tersebut di dalam ajang di Qatar telah di ketahui semenjak di awal dari kompetisi tersebut di mulai dan tidak hanya dari permainan tim tersebut saja akan teapi juga beberapa pemain mereka sungguh sangat mengesankan adanya.

Dan salah satu diantaranya adalah seorang penyerang tim Shinji Okazaki yang mana sekarang ini pemain tersebut bersama dengan tim FSV Mainz di dalam Bundesliga Jerman dan dapat buktikan dengan sangat gemilang dalam karir internasional yang ia miliki.

Ya memang sang penyerang tersebut yang sangat identik adanya dengan sebuah nomor punggung 9 dan dapat abadikan namanya dalam catatan hatrick yang ia miliki dan hal tersebut adalah kali ke 15 dalam akang Poala Asia dan terhitung sejak periode 1956.

About admin