Home / Berita Bola / Ronaldo Membuat Koleksi Jeans Berlabel CR7

Ronaldo Membuat Koleksi Jeans Berlabel CR7

Ronaldo Membuat Koleksi Jeans Berlabel CR7 – Christiano Ronaldo, tidak dapat dimungkiri adalah pesepak bola berhasil serta mempunyai selera berbusana yang serba mahal.

Saat pemain Real Madrid ini tengah tak menggelandang bola di lapangan, dia pilih melalui kesibukan lain dengan kenakan koleksi denim dari Balmain, Givenchy, serta Dsquared2.

Tetapi, Ronaldo mengaku kalau koleksi denim dengan harga selangitnya itu kadang-kadang kerap tak cocok membalut badannya dari mulai pinggang sampai kaki.

Oleh karenanya, Ronaldo juga membuat koleksi denim untuk labelnya, CR7, serta selekasnya lansir ke market pada bln. Juni 2017 yang akan datang untuk pasar Eropa.

“Aku tak berasumsi diriku seorang yang utama, namun saya menanggapi apa yang saya kerjakan begitu serius. Jadi, saat ada kesempatan untuk melaunching koleksi denim, jadi saya tidak ingin akhirnya seperti denim yang lain di market, ” tutur Ronaldo.

“Terinspirasi dari apa yang membuatku mengagumi akan, koleksi denimku ini tidak cuma untuk beberapa penggemarku, namun juga untuk kebanyakan orang yang keduanya sama mempunyai nilai hidup sepertiku, yang hidup tanpa ada batas, serta menyukai jeans, ” urainya.

Koleksi denim dari CR7 ini selenggarakan di produksi serta didistribusikan oleh Uniti Fashion, perusahaan manufaktur yang didirikan di Afrika Selatan.

Semua denim rancangan Ronaldo ini menjanjikan koleksi yang memprioritaskan kenyamanan serta miliki dampak tinggi dalam cetak trend model dunia.

About admin