Home / Berita Bola / Ronald Koeman Membuka Suara Antoine Griezmann Yang Tak Bahagia Di Barcelona

Ronald Koeman Membuka Suara Antoine Griezmann Yang Tak Bahagia Di Barcelona

Ronald Koeman Membuka Suara Antoine Griezmann Yang Tak Bahagia Di Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, membuka suara masalah Antoine Griezmann yang tidak bahagia bermain di sayap kanan. Dia telah berunding dengan Griezmann masalah ini.

Griezmann memberi 1 gol waktu Prancis menang 2-1 atas Kroasia di gelaran UEFA Nations League group A3, Kamis (15/10/2020) pagi hari WIB. Perform bagus striker 29 tahun ini bersama-sama Les Bleus bertentangan dengan yang diperlihatkannya di Barcelona.

Dia belum mengepak 1 juga gol untuk Blaugrana di 3 pertandingan awalnya LaLiga 2020/2021. Kebijaksanaan Koeman, yang mengeser Griezmann dari striker tengah ke sayap kanan diindikasikan jadi karena kran gol bekas pemain Atletico Madrid ini mampet.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, telah mengutarakan jika Griezmann tidak bahagia di Barcelona sebab kesusahan menyesuaikan dengan peranan anyarnya itu. Tuduhan kurang baik terhadapnya berkaitan perform Griezmann ini membuat Koeman membuka suara.

cara bermain judi slot
Pelatih dari Belanda ini menjelaskan jika keputusan mainkan Griezmann di sayap kanan ialah sebab keperluan team. Dia memperjelas telah berunding dengan Griezmann berkaitan ini.

“Tiap orang memiliki hak untuk menjelaskan suatu hal. Kami ketahui jika beberapa hal ini dapat berlangsung,” tutur Koeman diambil dari Marca.

“Saya bicara dengannya tempo hari sore, (tapi) bukan lantaran perkataannya. Kami bicara mengenai status serta performanya.”

“Saya menjelaskan padanya jika saya cari yang terhebat untuk team. Menurut saya, ia lebih bagus bermain di sayap kanan dengan sering kali lakukan cut inside bukan di tepi lapangan… karena itu saya meletakkannya (di situ).”

cara bermain baccarat
“Ia dapat juga bermain untuk nomor 10 serta nomor 9. Tetapi, saya putuskan apakah yang terhebat untuk team. Ia lakukan yang terhebat yang dapat ia kerjakan: kerja keras serta disiplin…,” jelas Koeman tentang Griezmann.

About penulis77