Home / Liga Spanyol / Real Madrid Boyong Felipe Monteiro Dari Porto

Real Madrid Boyong Felipe Monteiro Dari Porto

Real Madrid Boyong Felipe Monteiro Dari Porto – Real Madrid dikabarkan udah beroleh pengganti bek andalan mereka, Pepe, yg hengkang diakhir musim. Los Merengues udah setuju dengan cara verbal dengan Porto FC utk memboyong Felipe Monteiro ke Santiago Bernabeu.

Cuma saja, belum disingkap berapakah dana yg di keluarkan Real Madrid utk beroleh bek berumur 27 th. itu. Berita-berita di Spanyol baru menuturkan kalau Real Madrid udah setuju dengan pihak-pihak tentang transfer pemain asal Brasil itu.

Felipe Monteiro belum lama join dengan Porto. Pemain kelahiran 16 Mei 1989 ini diambil dari club Brasil, Corinthians, musim selanjutnya.

Walaupun belum lama, performa Monteiro segera menjulang bersama-sama Porto. Musim ini, dia udah nampak di 24 laga yg dijalani Porto. Tampilan gemilang Monteiro juga membuatnya mempunyai kesempatan kenakan seragam tim nasional Brasil.

Di sebutkan juga, Porto siap melepas Monteiro ke Real Madrid berkat diperlukan dana fresh utk menutupi utang mereka. Tidak hanya itu, interaksi baik pada ke dua club yg terlalu mungkin terjadinya transfer ini.

About admin