Home / Liga Spanyol / Rakitic Masih Pemain Vital Bagi Barca

Rakitic Masih Pemain Vital Bagi Barca

Hari esok Ivan Rakitic berbarengan Barcelona memanglah masihlah kencang dispekulasikan lanjutannya. Timbulnya isu itu memanglah tidak terlepas dari jarangnya Rakitic memperoleh saat bermain di skuad paling utama Bluagrana dalam sebagian pertandingan paling akhir.

Kondisi itu lalu cobalah digunakan oleh beberapa club elite Eropa untuk dapat membawa Rakitic keluar dari Estadio Camp Nou. Satu diantara club yang paling berhasrat untuk dapat memperoleh layanan personel Timnas Kroasia itu adalah Manchester City.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari pelatih Barca, Luis Enrique. Ia menyatakan kalau Rakitic masihlah adalah pemain utama dalam skema permainan Barca pada sekarang ini.

Ia (Rakitic) masihlah adalah satu diantara pemain yang memainkan fungsi utama dalam permainan kami, serta ia selalu seperti itu, ungkap Enrique, seperti dilaporkan oleh Football Espana, Kamis (19 Januari 2017).

Bila belakangan ini ia tidak masuk skuad paling utama kami, itu bukanlah lantaran ada permasalahan pada kami. Tetapi semua didasari dalam segi berolahraga. Saya cuma memainkan pemain yang siap untuk bermain, selesai bekas pelatih AS Roma serta Celta Vigo itu.

About admin