Home / Berita Bola / Quique Setien Berikan Lini Depan Barcelona Tajam Lagi

Quique Setien Berikan Lini Depan Barcelona Tajam Lagi

Quique Setien Berikan Lini Depan Barcelona Tajam Lagi – Quique Setien terlihat dapat mulai memaksimalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Antoine Griezmann. Trio MSG perlahan-lahan bisa tampil tajam.

Tampilan trio Messi, Suarez, serta Griezmann dapat di sebut belum penuhi keinginan fan Barcelona. Walaupun sebenarnya diawalnya musim trio MSG ini dijagokan bakalan sedahsyat trio Messi, Suarez, serta Neymar (MSN).

Suarez yang sempat pernah luka panjang serta Griezmann kesukaran menyesuaikan di Camp Nou bikin Messi seperti kerja sendiri. La Pulga tampil demikian menguasai buat Barcelona dengan membungkus 27 gol serta 24 assist di semua arena.

Akan tetapi, impian besar fan terhadap trio MSG kembali lagi menyusup seusai mereka tampil padu waktu Barcelona menundukkan Villarreal 4-1, Senin (6/7). Mereka bisa berubah menjadi ultimatum khusus untuk kapal Selam Kuning di El Madrigal.
panduan daftar sbobet

Dalam pertandingan itu, Suarez serta Griezmann semasing membuat 1 gol. Sesaat, Messi bikin dua assist.

Setien terlihat udah mendapati ramuan yang pas buat memaksimalkan trio MSG dalam susunan 4-3-1-2 yang diciptakan Barcelona. Eks pelatih Real Betis ini dalam dua pertandingan paling akhir senantiasa memanfaatkan susunan 4-3-1-2 meminggirkan susunan 4-3-3 unggulannya.

daftar judi online
Setien mengatakan kalau trio MSG sesungguhnya sudah padu di laga-laga awal mulanya. Akan tetapi, baru pada pertandingan kontra Villarreal berikut ini sinergi ke-tiganya mendatangkan banyak gol untuk Barcelona.

“Anda barangkali terasa kalau ke-tiganya udah sama sama mengerti. Saya berpikir mereka udah sama sama mengerti sebelumnya,” kata Setien dilansir dari Marca.

“Dalam hari lainnya gerakan mereka menjadi gol. Akan tetapi, saya tak menilainya mereka dari satu kompetisi saja. Anda mesti menyaksikan dari banyak sisi pandang. Ada demikian banyak variabel dalam suatu kompetisi,” katanya.

Trio MSG nampaknya tetap akan dipercaya Setien waktu Barcelona hadapi Espanyol di Camp Nou, Kamis (9/7) pagi hari WIB. Blaugrana mesti menang dalam pertandingan Derby Catalonia ini buat terus melekat Real Madrid di pucuk classement.

About penulis77