Home / Liga Perancis / PSG Siap Keluarkan Dana Besar Buat Alli

PSG Siap Keluarkan Dana Besar Buat Alli

Raksasa asal Prancis, PSG, diberitakan siap menggelontorkan dana sampai 50 juta Pounds untuk menghadirkan gelandang muda Tottenham, Dele Alli.

Alli gabung Tottenham pada musim lalu. Di musim perdananya, ia nyatanya dapat segera tune-in dengan bebrapa rekanan barunya serta segera jadi pemain andalan Mauricio Pochettino.

Di pentas Premier League, ia dapat menyumbangkan 10 gol plus sembilan assist. Diakhir musim ia juga diganjar penghargaan PFA Young Player of the Year. Tidak hanya itu, karena penampilannya yang keren itu kubu Spurs tidak sangsi untuk memberinya kontrak baru.

Ia di beri kontrak baru berdurasi enam tahun pada September lantas. Tetapi menurut laporan dari The Mirror, hal semacam itu tidak menghambat PSG untuk berupaya merekrutnya.

Media itu menerangkan kalau pihak PSG telah cukup lama memonitor sepak terjang gelandang asli Inggris itu. Mereka juga berkesan dengan apa yang mereka saksikan dari gelandang berumur 20 tahun itu musim lalu.

Saat ini mereka bakal mengawali sistem menggoda Spurs supaya ingin melepasnya dengan iming-iming duit sekitaran 50 juta Pounds. Disamping itu, mereka akan menggoda sang pemain dengan tawarkan upah yang tambah lebih tinggi daripada yang didapatnya sekarang ini. Alli sendiri sekarang ini terima bayaran sekitaran 60 ribu Pounds per minggu.

About admin