Home / Berita Umum / Pria Ini Bunuh Ibu Mertua Akibat Sering Di Oloki Pembuat Onar

Pria Ini Bunuh Ibu Mertua Akibat Sering Di Oloki Pembuat Onar

Pria Ini Bunuh Ibu Mertua Akibat Sering Di Oloki Pembuat Onar – Sering diolok-olok jadi pembuat problem serta pembikin onar, RW (38) gelap mata membunuh ibu mertuanya sendiri, SM (58). Latar belakang ejekan berekor pembunuhan itu, tidak terlepas dari luapan emosi RW yang tidak sekali lagi dapat menahan diri pada tingkah laku ibu mertuanya.

Ibu mertuanya, kata RW pada polisi, sering ikut serta waktu berlangsung cek-cok dengan istrinya. Pembunuhan yang dikerjakan RW itu, berlangsung di Dusun Pasir Garu Desa Bojongsari Kecamatan Kedungreja, Cilacap pada Senin (1/1) malam.

Kapolsek Kedungreja Polres Cilacap, AKP Tri Suryo Irianto mengemukakan RW adalah warga Desa Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar. Dari info yang didapat, dalam rumah tangga RW seringkali berlangsung pertikaian. Karna tidak sekali lagi dapat menahan emosi, RW gelap mata ambil kapak.

” Korban alami luka dibagian belakang kepala. Korban alami pendarahan hingga wafat dunia, ” ungkap Tri Suryo.

Selesai peristiwa pembunuhan itu, RW menyerahkan diri ketika personel Polsek Kedungreja membuat TKP dirumah ibu SM (58). RW mengaku tindakannya yang sudah menyingkirkan nyawa seorang.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, RW terserang pasal 351 ayat 3 KUHP dengan kurungan penjara di atas 5 th..

About editor