Home / Liga Champions / Presiden PSG: PSG Layak Dapatkan Lebih Di Emirates

Presiden PSG: PSG Layak Dapatkan Lebih Di Emirates

Chairman PSG, Nasser Al-Khelaifi menyampaikan kalau timnya semestinya mencetak kemenangan pada laga melawan Arsenal sesudah mereka tampak mengagumkan di Emirates Stadium.

Bermain di kandang lawan memanglah dapat dibuktikan tidak bikin PSG gentar. Demikian sebaliknya, pasukan Unai Emery itu dapat tampak gemilang serta pernah unggul lebih dulu melalui gol Edinson Cavani.

Tetapi tuan rumah dapat membalikkan kedudukan melalui gol penalti Olivier Giroud serta bunuh diri Marco Verratti. PSG pernah mempunyai sebagian kesempatan untuk cetak gol lagi, sebelumnya Alex Iwobi bikin gol bunuh diri yang memaksakan score jadi 2-2.

Dari catatan Whoscored, PSG memanglah mempunyai penguasaan bola 53, 6% yang tambah baik dibanding tuan rumah yang cuma 46, 4%. Dari usaha cetak gol juga PSG unggul dengan melepas 14 tembakan berbanding 5 tembakan punya tuan rumah.

Kami layak memperoleh hasil tambah baik hari ini. Beberapa pemain tunjukkan kalau mereka yaitu tim yang hebat. Kami layak memenangi kompetisi, lantaran kami membuat banyak kesempatan, katanya.

Kami kehilangan banyak pemain malam ini, namun saya bangga pada mereka yang ada di lapangan. Mereka memberi semuanya. Malam ini, kami ada di puncak group, namun laga belum selesai. Masihlah ada satu laga yang perlu dimenangi di Parc des Princes. Kami mesti selalu bekerja, tandasnya.

About admin