Home / Berita Umum / Polsek Batin XXIV Jambi Diserang Warga

Polsek Batin XXIV Jambi Diserang Warga

Polsek Batin XXIV Jambi Diserang Warga – Serangan di Mapolsek Batin XXIV di Kabupaten Batanghari, Jambi, mengakibatkan kendaraan dinas rusak. Kaca kantor diadukan pecah karena dibuang batu.

“Ya jika perusakan dari insiden itu cuma beberapa kaca dari kantor hanya itu, lalu ada pula dua kendaraan punya Bhabinkamtibnas alami rusak ,” kata Kapolres Batanghari, AKBP Mohamad Santoso, Sabtu (22/6/2019).

Serangan berlangsung pada jam 10.00 WIB pagi barusan. Serangan berawal waktu beberapa massa coba menghakimi salah seseorang terduga pencurian yang telah ditangkap polisi.

“Jadi awalannya semacam ini. Waktu itu saat pagi hari jam 08.00 WIB, ada masalah pencurian di satu diantara rumah masyarakat, selanjutnya terduga pencurian ini ketahuan oleh pemilik rumah sampai pada akhirnya berlangsung perkelahian di antara terduga dengan pemilik rumah. Selanjutnya saat insiden itu anggota polsek lakukan penyelamatan pada terduga serta dibawalah terduga ke Mapolsek Batin XXVI itu,” kata Santoso.

Santoso menjelaskan massa geram karena korban pencurian wafat sesudah berkelahi dengan aktor.

“Tapi sebab si pemilik rumah itu selanjutnya wafat karena perkelahian dengan terduga. Masyarakat disana tidak terima serta akan menghakimi terduga itu juga, sampai serangan kantor Mapolsek itu berlangsung,” tutur ia.

Ia pastikan kondisi sekarang ini telah aman. Tidak ada korban jiwa karena serangan massa itu.

“Sekarang ini keadaan telah tenang serta aman,” tutur Santoso.

About penulis77