Home / Liga Inggris / Poin Yang Sangat Penting Buat MU

Poin Yang Sangat Penting Buat MU

Poin Yang Sangat Penting Buat MU – Manchester United tdk pengen menyerah menguber finis empat besar musim ini. Kemenangan ‘Setan Merah’ atas Sunderland jadi buktinya.

MU berlaga di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017) malam WIB atau 1 hari sehabis sebagian besar rivalnya dalam perebutan empat besar bermain.

Sebut saja Liverpool yang menjaga posisi ketiga klassemen selesai menang 2-1 di kandang Stoke City. Manchester City berhasil mengakhiri puasa kemenangannya lantaran kemenangan 3-1 atas Hull City.

Cuma Arsenal yang baru bakal bermain Selasa (11/4/2017) malam WIB. Tentunya tiga poin perlu diperoleh MU apabila tdk pingin jadi ketinggal dalam perburuan ticket Liga Champions.

Lebih-lebih MU masih tetap menaruh dua laga bekas yang dapat menguntung mereka. Misi mendapatkan tiga poin diwujudkan waktu mereka menang 3-0 atas Sunderland yang bermain 10 orang mulai sejak akhir babak pertama.

MU naik ke posisi ke lima dengan 67 poin dari 30 pertandingan, selisih empat angka dari City di posisi ke-4 yang telah 31 kali bermain serta enam poin dari Liverpool yang telah 32 kali.

” Kemenangan yang menekankan serta kami mesti terus konsentrasi, bekerja giat, serta sangat percaya kalau kami bakal finis empat besar. Kami benar-benar sangat percaya serta kami bakal melaksanakan seluruhnya buat meraihnya, ” papar penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic,

” Kelanjutannnya tim terbaiklah yang menang, pertandingan jalan dengan baik, kami unggul 1-0 serta lawan mendapatkan kartu merah, ” sambungnya.

” Saya tidak jelas apakah itu layak mendapatkan kartu merah serta kami unggul jumlah pemain. Kadang waktu benar-benar lebih susah tetapi itu berikan keuntungan lantaran Anda mempunyai pemain tambah banyak, ” tutup Ibrahimovic yang buat satu gol di pertandingan itu.

MU sebetulnya masih tetap mempunyai kesempatan sukses ke Liga Champions melalui Liga Europa. Mereka bakal merebut ticket itu apabila sukses jadi juara meskipun mesti melalui Anderlecht di perempatfinal Liga Europa dahulu.

About admin