Home / Liga Inggris / Pogba Doakan Eric Baily Cepat Pulih

Pogba Doakan Eric Baily Cepat Pulih

Pemain bertahan Setan Merah, Eric Bailly, harus absen selama dua bulan karena diterpa cedera pada saat memperkuat klubnya di laga kontra Chelsea, akhir pekan lalu. Seperti diketahui, Bailly mengalami cedera ligamen.

Cedera tersebut adalah salah satu pil pahit dari benturan kerasnya dengan salah satu pemain Chelsea, Eden Hazard. Akibat dari peristiwa tersebut, Bailly diprediksi akan kembali turun pada Desember 2016 mendatang.

Hal tersebut pun menarik perhatian gelandang mahal Man United, Paul Pogba. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut mendoakan Bailly agar segera pulih dan kembali memperkuat Setan Merah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pogba menggungah foto dirinya dan Bailly saat tengah memperkuat Man United. Segera kembali dan menjadi lebih tangguh kawan, tulis Pogba disertai foto tersebut.

Meski tanpa kehadiran Bailly, Man United sukses meraih kemenangan di laga Derby Manchester, Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Tampil di depan fansnya sendiri, Man United sanggup menuntaskan perlawanan City denagn skor tipis 1-0 dalam laga babak 16 besar dari ajang Piala Liga Inggris.

About admin