Home / Liga Indonesa / Persija Jakarta Berkesempatan Melawan Tim Arab Saudi

Persija Jakarta Berkesempatan Melawan Tim Arab Saudi

Persija Jakarta Berkesempatan Melawan Tim Arab Saudi – Persija Jakarta berpeluang berujicoba melawan club Arab Saudi. Inspirasi itu keluar selesai Macan Kemayoran bertandang ke Kedutaan Besar Arab Saudi.

Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Mohammad Abdullah Alshuaibi, mengundang Persija ke tempat tinggal dinasnya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (23/2/2018) malam.

Dalam peluang itu, ada juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, dan beberapa pemain Persija serta pelatih Stefano Cugurra Teco.

Syafruddin yang menjabat jadi pembina Persija mengemukakan sarannya supaya Persija dapat berujicoba melawan club Arab Saudi.

” Semoga lewat peluang yang baik ini, Kedubes Arab Saudi dapat mengundang Persija bermain melawan tim di Arab Saudi, ” kata Syafruddin.

Osama juga menyongsong baik gagasan itu. Dia mengharapkan saran itu dapat terealisasikan.

” Inspirasi itu baru datang malam ini. Seperti yang dibicarakan Ayah Anies, saya juga akan benar-benar berupaya wujudkan tim Arab Saudi berlaga lawan tim dari Indonesia. Ini dapat mempererat jalinan atlet serta ikatan kepemudaan dari ke-2 negara, ” kata Osama.

About admin