Home / Liga Champions / Permainan Sterling Dianggap Hebat Kontra Barca

Permainan Sterling Dianggap Hebat Kontra Barca

Mantan Bomber Skotlandia, Ally McCoist melontarkan pujian atas penampilan yang ditunjukkan Raheem Sterling pada saat bermain kontra Barca.

Pada laga yang dihelat di kandang mereka sendiri, Etihad Stadium tersebut, Sterling tampil selama 71 menit sebelum di tarik keluar untuk digantikan oleh Jesus Navas. Namun selama kesempatannya di atas lapangan tersebut, McCoist menganggap bahwa Sterling sudah tampil hebat.

Salah satu bukti bagaimana dia tampil hebat dan sangat percaya diri adalah saat menyodorkan umpan untuk gol penyama kedudukan dari Ilkay Gundogan.

Raheem Sterling benar-benar tampil sebagai pemain yang berbeda, bukan hanya pada sikapnya tapi juga kepercayaan dirinya akan jalannya permainan, ucapnya pada BBC Sport.

Umpanya untuk gol perdana City benar-benar hebat. Dia mempunyai ketenangan untuk terjadinya gol dari Ilkay Gundogan, sambungnya.

Kemudian di babak kedua dia sering kali menjadi pahlawan di saat yang tepat untuk melakukan penyelamatan. Dan hanya terlihat seperti pemain yang bener-benar menikmati jalannya permainan dan seperti seorang yang memiliki kehidupan yang baru, tegasnya.

About admin