Home / Liga Inggris / Performa Pedro Telah Kembali

Performa Pedro Telah Kembali

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi pujian pada winger timnya, Pedro Rodriguez. Conte menyampaikan, The Blues sekarang ini sudah mempunyai Pedro-nya Barcelona.

Musim 2016-2017 selama ini tampak jalan positif untuk Pedro. Sesudah pernah kesusahan di musim pertamanya dengan Chelsea pada 2015-2016, pesepakbola berumur 29 tahaun itu dapat tampak cukup apik serta impresif pada musim 2016-2017, dapat dibuktikan dari delapan gol yang dikoleksinya selama ini.

Conte juga mengaku pergantian performa cukup penting yang diperlihatkan Pedro. Menurut pelatih berkebangsaan Italia itu, Pedro yang dipunyai Chelsea sekarang ini sama dengan Pedro yang dahulu bermain untuk Barcelona.

Saya fikir kita semuanya dapat lihat performanya serta dia bermain dalam langkah yang fantastis. Dia bermain begitu bagus, dengan atau tanpa ada bola, puji Conte, seperti diwartakan Goal, Minggu (22 Januari 2017).

Saya fikir, kami tengah lihat peristiwa paling baik dari Pedro. Saya fikir Pedro yang ada sekarang ini sudah memainkan style permainan sepakbola saat dia ada di Barcelona, sambung bekas pelatih Timnas Italia itu.

About admin