Home / Liga Spanyol / Pepe reina Ke Barcelona?

Pepe reina Ke Barcelona?

Agen Pepe Reina, yaitu Manuel Garcia Quilon, Kini belum lama ini di beritakan terbang menuju Barcelona untuk sebuah menawarkan jasa penjaga gawang Napoli itu, menjelang dibukanya jendela bursa transfer pada musim panas.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi Reina, pernah menjadi penjaga Barcelona antara tahun 2000 hingga 2003,  Kini saat ini berstatus sebagai pemain SSC Napoli dan sebelumnya sempat membela tim Bayern Munchen, klub yang diasuh oleh manajer Josep Guardiola.

Terlepas dari ini,Reina sendiri masih mempunyai masa kerja di San Paolo sampai dengan Juni 2018 mendatang. Akan tetapi kabarnya, agen kipper yang berusia 33 tahun sudah datang ke kubu manajemen Barcelona serta bisa menawarkan jasa sang kipper , seiring rumor mengabarkan bahwa kipper Claudio Bravo akan angkat koper pada jendela musim panas, konfirmasi menurut Sport.

Akan tetapi demikian, Kini Barcelona dengan tegas menjelaskan bahwa mereka tak membutuhkan kiper baru, melihat tim telah punya Ter Stegen serta Bravo, yang isunya juga akan bisa mendapatkan kontrak baru waktu dekat.

Reina sendiri sebelumnya sudah ingin didatangkan untuk menggeserkan Victor Valdes, akan tetapi rencana tersebut akhirnya batal.

About admin