Home / Berita Bola / Pep Guardiola Salah Merotasi Skuad Atas Kekalahan Manchester City

Pep Guardiola Salah Merotasi Skuad Atas Kekalahan Manchester City

Pep Guardiola Salah Merotasi Skuad Atas Kekalahan Manchester City – Pep Guardiola kerjakan banyak transisi pada formasi pemain Manchester City saat ditaklukkan Leeds United. Meskipun begitu, Guardiola tidak menyesal udah merotasi skuadnya.

Pertandingan Man City versus Leeds United dalam kelanjutan Premier League diadakan di Etihad Tingkat, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Tuan-rumah harus mengaku keunggulan Leeds dengan score 1-2.

Dalam laga itu, Guardiola kerjakan banyak transisi pada formasi pemain City. Sedikitnya ada tujuh transisi dari team yang di turunkan menantang Borussia Dortmund di Liga Champions tengah minggu tempo hari.

Beberapa nama seperti Ruben Dias, Phil Foden, hingga sampai Kevin De Bruyne cuman duduk di kursi cadangan. Guardiola memberikan peluang pada Nathan Ake, Benjamin Mendy, Oleksandr Zinchenko, dan Ferran Torres buat muncul sebagai starter.

Pep Guardiola mengetahui ketetapannya buat kerjakan transisi pada formasi pemain itu bakal dapat pengamatan lantaran Manchester City kalah. Meskipun begitu, Guardiola tetap akan merotasi skuadnya di tengahnya usaha kejar gelar di empat laga tidak serupa.

“Waktu Anda kalah (team yang di turunkan yakni suatu kekeliruan), waktu kami menang, saya seseorang cerdas,” papar Guardiola berakhir laga seperti diberitakan situs sah club.

“Saya tidak menyesal lantaran saya yakin pada mereka. Bila saya tidak yakin mereka, mereka akan tidak main.”

Sambil memberikan pujian Leeds United, Pep Guardiola pun mengaku City tidak banyak membuat kemungkinan.

“Pertama, selamat buat Leeds. Kami masih kurang membuat kemungkinan buat striker. Ini yakni sisi dari permainan,” papar Guardiola.

“Kami bakal istirahat dan menyediakan diri sepanjang 2 hari buat laga di Dortmund dan memutus bagaimana kami bakal main,” katanya.

Kekalahan ini tidak menggoyangkan Manchester City di pucuk classement Liga Inggris. The Citizens masih pimpin dengan 74 point dari 32 laga.

About penulis77