Home / Berita Umum / Penggerebekan Pelaku Pencabulan

Penggerebekan Pelaku Pencabulan

Penggerebekan Pelaku Pencabulan – Ading (73) digerebek warga Bojong Gede, Depok atas dugaan pencabulan pada anak tirinya yang berumur 17 th.. Ading disangka laksanakan perbuatan bejat ini sampai beberapa puluh kali.

” Seandainya pernyataan tersangka persetubuhan ini ditunaikan empat kali, namun kerap ditunaikan pelecehan, tetapi si anak gak tahu makna pelecehan serta persetubuhan. Si korban mengakui sich nyaris lima puluh kali, tetapi dikarenakan orang-tua tahunya persetubuhan ditunaikan empat kali. Pelecehannya beberapa puluh kali lah, ” terang Panit PPA Polresta Depok Iptu Tamar terhadap wartawan di Polresta Depok, Jalan Margonda, Depok, Selasa (26/6/2018).

Tamar mengemukakan, Ading laksanakan perbuatan ini pada saat istrinya bekerja. Istri aktor yang juga ibu kandung korban didapati bekerja menjadi asisten rumah tangga (ART).

” Motif ayah itu laksanakan persetubuhan dengan anak tirinya dikarenakan nafsu. Telah dari 1 tahun lalu, anak itu (saat ini) umurnya 17 th., ” ucapnya.

Ading merayu bujuk korban dengan iming-iming uang sampai pengetahuan supaya korban pengen penuhi nafsu birahinya. ” Iya pada dasarnya anak itu pertama diberikan uang, lantas dapat di beri pengetahuan sama bapaknya, anak tertarik, ” cetusnya.

Diluar itu, Ading juga acapkali meneror korban apabila menampik permintaannya. ” Aktor berikan imbalan tiap-tiap usai laksanakan persetubuhan atau pencabulan serta laksanakan kekerasan lewat cara mencekik leher serta membenturkan kepala korban ke tembok, ” katanya.

Perbuatan Ading itu pada akhirnya terbongkar sesudah sang anak mengadu ke ibunya. Ading lantas digerebek warga sampai diamankan polisi.

About admin