Home / Liga Italy / Pejabat Inter Masihlah Yakin Scudetto

Pejabat Inter Masihlah Yakin Scudetto

Sampai giornata 10, Inter Milan masihlah terdampar di peringkat 10 klassemen sesaat Serie A 2016/17. Inter selama ini terpaut sepuluh poin dengan Juventus di posisi paling atas.

Inter sendiri tengah dirundung gonjang-ganjing. Sesudah pro-kontra autobiografi Mauro Icardi, nampak gosip pemecatan pelatih Frank de Boer. Walau sekian, satu diantara pejabat Inter, yaitu CEO Michael Bolingbroke, masihlah yakin dengan kesempatan Nerazzurri untuk mencapai Scudetto.

Kami belum menyerah untuk gelar juara. Kami masing menginginkan maju ke Liga Champions, serta kami juga masihlah mengharapkan Scudetto, kata Bolingbroke seperti diambil Football Italia.

Scudetto masih tetap dalam agenda kami. Itu tetaplah jadi tujuan kami.

Inter sekarang ini dilatih de Boer, yang diangkat menukar Roberto Mancini cuma sekian hari sebelumnya liga di gelar. Belum lama menjabat pelatih Inter, de Boer telah dibayangi gosip pemecatan.

Ganti pelatih yaitu satu ketentuan yang begitu susah. Saya menginginkan memakai peluang ini untuk berterima kasih pada Roberto Mancini. Kami sekarang ini betul-betul suka dengan Frank de Boer, pungkas Bolingbroke.

About admin