Home / Liga Inggris / Paris Saint-Germain Mengeluarkan Biaya Lebih Mahal Hanya Gara-Gara Foto Angel Di Maria

Paris Saint-Germain Mengeluarkan Biaya Lebih Mahal Hanya Gara-Gara Foto Angel Di Maria

Paris Saint-Germain Mengeluarkan Biaya Lebih Mahal Hanya Gara-Gara Foto Angel Di Maria

situsagen.net – Paris Saint-Germain, klub raksasa dari Ligue 1 France tersebut menerima tuntutan biaya lebih mahal untuk sang winger Argentina yaitu Angel Di Maria, sebab foto winger Argentina tersebut tersebar luas waktu berada di Qatar.

PSG yang sebelumnya sudah mendapatkan persetujuan dari Red Devils tersebut harus membayar Di Maria sebesar £43 juta, tetapi, pihak Manchester United berubah fikiran untuk menarik kembali winger asal Argentina tersebut ke Old Trafford, The Mirror.

Pelatih Manchester United yaitu Louis van Gaal ingin menambahkan bandrol Di Maria sebesar £3 juta ke PSG dengan alasan hanya boleh bernegosiasi dengan klub raksasa Ligue France,alasan van Gaal menambahkan bandrol Di Maria bukan untuk pergi ke Qatar, tetapi alasan tes medis yang dilakukan oleh Di Maria dan adanya foto bersama para petinggi Les Parisiens. Pada akhirnya negosiasi untuk winger Argentina harus segera disepakati meski harus menelan biaya £46 juta.

Belum lama ini winger Argentina tersebut mendapatkan sanksi dari manajer Manchester United untuk tidak menerima gaji selama dua pekan dikarenakan tidak mengikuti kompetisi untuk tur pramusim ke Negara Paman Sam, van Gaal sendiri mengatakan tidak mengetahui posisi keberadaan mantan pemain Real Madrid tersebut waktu tur pramusim di Amerika Serikat.

About admin