Home / Liga Inggris / Neville: Pogba Panik Lawan Liverpool

Neville: Pogba Panik Lawan Liverpool

Bekas pemain Manchester United, Phil Neville menyampaikan kalau Paul Pogba sudah cemas waktu melawan Liverpool serta itu membuatnya berikan hadiah penalti untuk James Milner.

Seperti di ketahui, Pogba lakukan handball di kotak penalti waktu sepakan pojok Liverpool pada menit ke-26. Mengakibatkan, The Reds memperoleh penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Milner.

Bicara selesai kompetisi itu, Neville menilainya kalau Pogba tidak berhasil kuasai dianya dalam kondisi sepakan penjuru. Serta itu tampak dalam bagaimana dianya berduel untuk menghambat Dejan Lovren yang mempunyai posisi bagus untuk menyundul bola.

Saya tidak meyakini dia mesti mengawasi Lovren. Saya lihat Lovren sebagai penyundul paling baik di tim Liverpool, namun Mourinho menyampaikan sesudah pertandingan kalau United tidaklah tim paling besar, katanya.

Dia temukan dianya dihalangi Klavan serta dia cemas. Saksikan saja reaksinya, sambungnya.

Dia tidak tahu dimana bola, dia tidak tahu dimana orang yang dia jagalah, dia cemas, dia kehilangan yang dia jagalah. Itu penalti yang pasti. Wasit Michael Oliver saya fikir mengagumkan hari ini, tandasnya.

Tidak cuma Phil Neville yang memberi kritik pada Pogba. Legenda Inggris, Alan Shearer juga menyampaikan kalau Pogba mempunyai banyak pekerjaan untuk melakukan perbaikan dianya dalam kondisi sepakan pojok.

Ini begitu susah, terlebih waktu anda mempunyai empat atau lima orang serta ketentuan sudah beralih dalam kondisi ini. Namun dia mesti berbuat tambah baik lagi, tutupnya.

About admin