Home / Liga Jerman / Munich kini Akan Bajak Hummels

Munich kini Akan Bajak Hummels

Raksasa Jerman, yaitu Bayern Munich, di yakini kembali berupaya membajak pemain Borussia Dortmund untuk di bawa ke Allianz Arena. Kini negosiasi pun masih segera berlangsung.

Sementara ini,Adalah Mats Hummels kini jadi incaran sangat serius The Bavarians mengikuti jejak rekannya Robert Lewandowski serta Mario Goetze agar masuk ke jajaran tim asuhan manajer Carlo Ancelotti tahun depan. penawaran pun telah dibanderol dengan kisaran nilai € 30 juta.

Di Dalam laporan yang di lansirkan oleh Bild itu, sudah jelas juga bahwa ayahnya, Hermann Hummels, sudah setuju agar anaknya berpindah klub demi makin menanjaknya karier sepakbolanya.

“Mats menghadapi keputusan sangat penting dalam sebuah kariernya, serta dalam hidupnya.di Dortmund kini bersaing dengan tim-tim top Eropa, sampai dengan keputusan ini sulit baginya,” jelas sang ayah Hermann.

“Jika dia harus hengkang dari Dortmund, maka dia pergi menuju salah satu lima atau enam tim top. Serta untuk klub ini tentu saja itu Bayern Munich,” jelas sang ayah.

Kelihatannya Bayern tidaklah sendirian jadi tim yang mengincar pemain belakang andalan timnas Jerman. Nama Barcelona juga muncul untuk memperoleh jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

About admin