Home / Liga Inggris / MU Dipercaya Tampil Gemilang Kontra West Brom

MU Dipercaya Tampil Gemilang Kontra West Brom

Jesse Lingard mengklaim kalau Manchester United tampak menguasai waktu bertandang ke markas West Brom di The Hawthorns, Minggu 18 Desember 2016 awal hari WIB.

Setan Merah tampak sebagai pemenang di kompetisi itu. Mereka sukses menundukkan The Baggies dengan score 0-2. Ke-2 gol di pertandingan itu diborong oleh Zlatan Ibrahimovic.

Lingard sendiri turut bertindak dalam pertandingan itu. Ia memberi satu buah assist pada gol Ibrahimovic. Serta selesai kompetisi, ia menyebutkan kalau United sukses menguasai jalannya duel itu.

Kami menguasai permainan serta memperoleh gol awal yang membunuh mereka. Kami memerlukan awal yang cepat serta manajer menyampaikan pada kami untuk mengumpan bola di belakang pemain lawan. Saya lakukan itu serta Zlatan Ibrahimovic menyelesaikannya, seru Lingard seperti ditulis Sportsmole.

Pemain asal Inggris ini lalu melemparkan pujian pada Ibrahimovic. Ia menyebutkan pemain asal Swedia itu bertindak besar di ruangan ubah serta dapat menuntun beberapa pemain muda dengan baik.

Ia yaitu tokoh besar, begitu ceria di ruangan ubah serta menolong beberapa pemuda muda, tandasnya.

Kemenangan itu bikin MU saat ini mengoleksi 30 angka. Tetapi posisi mereka tidak beranjak dari posisi enam.

About admin